'fubukiaida.com' New Domain di Awal Tahun



Akhirnya setelah satu tahun blog ini tanpa domain, tepat di awal tahun 2021, blog ini kembali didomainkan

Mungkin karena pada dasarnya ini blog personal, jadi pasang surut keberadaan blog ini sangat terpengaruh dengan kondisi pasang surutnya emosi personal saya. Eaaa

Selama satu tahun kemarin ada beberapa alasan yang sempat membuat saya maju-mundur, terpikirkan menghapus blog ini selamanya

Jadi saat domain blog tahun kemarin kadaluarsa dan terlambat saya sadari, saya sempat berpikir "Apa ini petunjuk supaya saya hapus saja sekalian blognya?"

Tapi yah,, kalau tidak ingat perjuangan membangun blog ini, apa yang sudah saya dapat selama ini, tujuan awal membangunnya dan bagaimana ini blog menjadi batu loncatan di pekerjaan saya saat ini, mungkin saya sudah benar-benar melakukannya.

Wkwkw. 

Untungnya, segalau-galaunya saya kemarin saya tidak sampai membuat pilihan hapus blog selamanya. Haha.

Terkait dengan domain TLD, saya awalnya tidak ingin lagi menggunakannya  karena di samping saya sempat kehilangan selera dengan blog, saya juga memiliki satu-dua kekhawatiran.

Tapi setelah menemukan solusi untuk kekhawatiran-kekhawatiran itu, maka bertepatan dengan awal tahun 2021, saya memutuskan untuk kembali menggunakan domain TLD.

Yahh, sepanjang 2020 kemarin benar-benar nggak bisa santai. Tahun di mana kegalauan seperti mencapai puncaknya #halah.

Makanya di tahun 2021 ini saya mau kembali merilekskan pikiran dan memutuskan melepaskan hal-hal yang terus menyita isi kepala.

Ya kan hidup harus terus berjalan dan banyak hal yang memang tidak seharusnya digenggam sudah seharusnya dilepaskan bukan?

Dan sebagai penanda saya mau kembali bangkit baik soal blog maupun yang lain, saya memutuskan untuk kembali merawat personal blog ini sebaik-baiknya serta dengan kembali menggunakan domain TLD.

Adapun “fubukiaida” untuk pemilihan nama domainnya supaya sesuai dengan nama digital saya selama ini.

Yeahh, akhirnya setelah sekian lama saya benar-benar menggunakan nama ini sebagai alamat blog

You Might Also Like

0 comments