Tamasya ke Floating Market Lembang Makin Mudah dengan Traveloka

Saatnya bikin wisata di Floating Market makin mudah dan menyenangkan dengan layanan pemesanan tiket masuk dari Traveloka.


Bandung hadir menawarkan beragam atraksi dan destinasi bertema alam yang dijamin akan membuat liburan makin berkesan. Saatnya manfaatkan libur panjang yang sebentar lagi tiba dengan wisata ke Bandung guna menghabiskan momen istimewa bersama keluarga ataupun sahabat terdekat.



Lembang, tentu menjadi tempat pertama yang terlintas dalam pikiran saat bicara mengenai liburan di Bandung. Kawasan yang terkenal sejuk ini punya deretan atraksi wisata yang tak pernah ada kata habis dan membosankan untuk dijelajahi. Salah satu objek wisata terpopuler di Bandung adalah Floating Market Lembang.


Destinasi wisata yang mengusung konsep wisata khas pasar terapung dan menyajikan aneka wahana serta pemandangan menarik yang akan memanjakan mata, tubuh, dan pikiran siapapun. Sebuah lokasi yang paling juara dari sisi konsep beserta wahananya. Perkara harga, harga tiket masuk Floating Market Lembang pun relatif sangat terjangkau di kantong.

Yang bikin asik lagi, sekarang membeli voucher tiket masuk Floating Market Lembang  bisa melalui Traveloka. Sehingga makin memudahkan kegiatan wisata di objek wisata yang berlokasi di Jalan Grand Hotel Nomor 33E, Lembang, Bandung Barat ini.

Traveloka Menyediakan Voucher Tiket Masuk dengan Tarif Terjangkau

Traveloka bukan hanya sebagai agen yang menyediakan layanan pemesanan kamar hotel dan tiket transportasi. Melalui traveloka kita juga dapat memesan atau membeli voucher tiket masuk ke berbagai destinasi wisata populer, seperti Floating market Lembang. Prosesnya mudah dan tepat, tarif tiket masuk pun juga lebih terjangkau, terlebih jika  membeli tiket tersebut untuk kelompok. 

Sumber gambar: tribunnews

Beragam pilihan tiket wisata Floating Market Lembang yang ditawarkan Traveloka meliputi:

Tiket Masuk Kelompok untuk Min. 10 Orang

Pilihan tiket wisata satu ini akan sangat cocok untuk kamu yang ingin berlibur bersama keluarga besar maupun rekan kantor. Dengan jumlah minimal 10 orang, harga tiket yang ditawarkan dapat lebih murah, yakni Rp17.000/orang. Kalau pesan biasa, tiket masuk Floating Market Lembang sekitar Rp 20.000.

Tiket Masuk Perorangan

Pemesanan tiket masuk Floating Market Lembang untuk perorangan juga bisa dilakukan melalui Traveloka. Tiket masuk untuk pengunjung dewasa melaui Traveloka dibanderol dengan harga Rp18.000. Harga tiket ini sudah termasuk pajak dan bebas dari biaya tambahan lain.

● Tiket Masuk Area Kolam Renang Muslimah

Traveloka juga menyediakan tiket masuk khusus area kolam renang wanita. Tiket masuknya dibanderol dengan harga Rp 45.000/orang. Harganya lebih murah dibanding harga aslinya yakni Rp50.000. Harga ini juga berlaku untuk pengunjung dari segala usia dan sudah termasuk pajak.

Untuk memesan tiket masuk Floating Market Lembang melalui Traveloka, Kita cukup memilih pilihan paket yang tersedia lalu pilih jumlah pengunjung, waktu kunjungan, selanjutnya klik Book Now. Nantinya, akan diarahkan ke halaman pengisian identitas pribadi untuk masing-masing anggota.

Setelah detil informasi diisi, pembayaran biaya pemesanan tiket masuk bisa melalui transfer bank, mobile banking, maupun kartu kredit agar lebih praktis. Usai pembayaran, Traveloka kemudian akan memberikan e-voucher yang perlu ditukarkan langsung dengan tiket fisik.

Persiapkan Liburan Kamu dari Sekarang

Jadi, sudah menyiapkan perjalanan wisata bersama keluarga untuk libur panjang nanti? Sebelumnya, pastikan kamu sudah menyiapkan segala kebutuhan perjalanan, mulai tiket transportasi, kendaraan di kota tujuan, penginapan, dan perbekalan lainnya. Supaya perjalananmu lebih lancar

Cari tahu juga berbagai wahana yang ditawarkan objek wisata. Antisipasi kemungkinan biaya tambahan untuk tiket wahana permainan, biaya makan, atau mungkin suvenir buat temen-temenmu yang  nantinya nodong oleh-oleh.

Dengan menyiapkan perjalanan wisata dari jauh-jauh hari, berwisata jadi lebih nyaman dan tenang. Jalan-jalan bersama keluarga pun jadi lebih berkesan. Untuk urusan pemesanan tiket wisata, kamar hotel, dan transportasi, percayakan pada Traveloka. Selamat berlibur!


Postingan ini merupakan Konten Bersponsor

You Might Also Like

2 comments

Semoga yang tersaji, bisa bermakna.

Kalau kamu suka dengan artikel ini, jangan lupa share & like fanspage gubug kecil sang entung di facebook

Terima Kasih :)