Coconuts Cafe - Tempat Ngopi Baru di Solo

Lokasinya tidak begitu jauh. Masih di wilayah Solo. Sekitar mungkin 500 meter dari Gemblegan. Tepatnya di belakang Coconuts Market.


Coconuts Cafe, merupakan kafe yang baru saja dibuka.  Konsepnya adalah kafe kekinian anak muda. Kafe ini terdiri dari 4 lantai. Namun yang paling saya suka adalah bagian lantai duanya. Di lantai dua ini kita akan mendapati lampu – lampu petromak kuno yang disusun di dinding dengan jumlah cukup banyak. Hasilnya, bagian lantai 2 kafe ini terkesan unik dan instragamable. Bagian yang saya suka berikutnya adalah di lantai 4. Saya suka ketinggian, karenanya saya suka lantai 4 dimana kita bisa lepas memandang ke luar.

Untuk penganan dan minumannya Coconuts Cafe menyediakan beragam menu varian kopi. Seperti kopi Aceh Gayo, Kopi Toraja dan juga kopi daerah Wamena tersedia di tempat ini. Selain itu, flavoured tea, pizza, grilled toast dan beragam dessert ikut meramaikan keragaman menu di coconuts café dengan harga 5.000 sampai 34.000. Anak kos, pas banget tuh di kantong.

Baca Juga



Coconut Cafe merupakan perkembangan dari Coconuts Resto yang lebih dulu ada di Hartono Mall. Tempat ini baru saja dibuka dan beberapa waktu lalu, tepatnya 29 September 2016 kemarin, Kafe ini baru saja mengadakan Grand Opening dengan menghadirkan Fisip meraung dan juga hiburan Standup Comedy



Seiring berkembangnya waktu, Solo sepengamatan saya berkembang pesat menjadi kota kuliner. Ragam tempat makan hadir bahkan di setiap gang-gang yang dulunya bisa dibilang sepi.  Makin banyaknya pendatang terutama anak-anak muda yang merantau mencari ilmu, rasa-rasanya mendukung perkembangan Solo hingga seperti sekarang.

Yah semoga, hadirnya tempat-tempat makan yang nyaman , unik, asik, dan banyak fasilitasnya bisa mendorong para anak muda makin produktif dan bukan malah terlena dengan kenyamanannya hingga lupa dengan waktu yang harusnya mereka gunakan sebaik-baiknya.


Coconuts Cafe:
Lokasi : Jln. Tejomoyo No. 48 Dawung-Solo (Belakang Coconuts Market, Utara Lampu Merah Dawung)
Telp      : 0271 6792951
IG         : @coconutscafe 


You Might Also Like

6 comments

  1. wah solo punya tempat nongkrong asik nih. mantap infonya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bisa mampir tuh kalo lagi traveling k solo

      Delete
  2. tempatnya kekinian, asik buat nongkrong :D

    ReplyDelete
  3. Wiihhh asik ada kopi aceh gayo, kopi toraja! Bisa direkom ke misua :D

    ReplyDelete
  4. Mba Aida ..Uti lom sempat nulis.. hehe disana pe jm brp?

    ReplyDelete

Semoga yang tersaji, bisa bermakna.

Kalau kamu suka dengan artikel ini, jangan lupa share & like fanspage gubug kecil sang entung di facebook

Terima Kasih :)