Pegipegi, OTA Pilihan Penentu Perjalanan



Beberapa hari terakhir ini, sepertinya saya sedikit stress akibat beberapa hal yang rasanya belum mampu saya kendalikan.

Kalau sudah seperti ini, liburan sepertinya adalah solusi untuk sejenak berlari merefresh kewarasan yang sepertinya belakangan ini mulai menurun. Yeah, tentunya biar siap kembali untuk menyelesaikan beberapa realitas yang mau nggak mau harus dihadapi.

Untuk urusan liburan, andalan saya adalah aplikasi Pegipegi.  Online Travel Agent (OTA) buat saya adalah kunci untuk kelancaran perjalanan.

Makanya saya nggak mau pilih OTA sembarangan. Maunya yang sering saya pakai dan tak pernah mengecewakan.

Pasalnya memilih OTA yang tepat akan melancarkan urusan arus keuangan yang secara otomatis akan sangat berpengaruh pada kelancaran segala urusan perjalanan.

Sebuah hal yang penting utamanya untuk saya yang sangat menjunjung tinggi asas penghematan.

Online Travel Agent Pegipegi, kerap memberikan promo diskon yang lumayan besar, sekaligus kemudahan dalam bertransaksi, makanya saya suka.

Pegipegi selama ini cukup memudahkan saya dalam merancang sebuah perjalanan. Melalui aplikasinya saya bisa mengkira-kira biaya yang nantinya akan saya habiskan untuk urusan tiket pesawat, tiket kereta, serta hotel sebelum memulai perjalanan.

Jika berencana naik pesawat misalnya. Dengan sangat lengkap pegipegi memberikan berbagai pilihan penerbangan yang tentunya pas dipilih.

Beragam pilihan berbagai maskapai tersedia, tiket pesawat garuda serta tiket pesawat maskapai lain dengan ragam rute bisa dengan mudah dipilih calon penumpang.

Kemurahan harga Pegipegi sudah beberapa kali saya buktikan. Makanya, kadang tanpa perlu membandingkan dengan yang lain, saya langsung percaya untuk memesan tiket perjalanan menggunakan aplikasi ini.

Apalagi, aplikasi pegipegi yang sekarang ini sangat mudah untuk diakses dan memiliki tampilan yang menyenangkan. Pesan tiket pesawat jadi makin mudah.

Seperti pakde saya, dalam waktu dekat berencana melakukan perjalanan menuju Jakarta. Ia yang seumur-umur belum pernah naik pesawat dalam hidupnya, berujar kepada saya kali ini dia ingin naik pesawat.

Saya tertawa menanggapinya. Namun tampaknya ia sangat serius kali ini, ingin beneran merasakan bagaimana itu naik pesawat.

Ia yang tidak tahu dan belum pernah naik pesawat, serta belum pernah menggunakan Online Travel Agent meminta pendapat saya mengenai bagaimana cara memesan tiket pesawat online.

Pegipegi jadi andalan saya untuk mensurveikan harga tiket pesawat penerbangannya nanti. Tak hanya jadi sekedar bahan survey, karna dengan Pegipegi beragam promo bisa didapatkan sehingga nantinya perjalanan pakde menjadi lebih hemat biaya.

Salah satu promo yang dimiliki Pegipegi kali ini adalah diskon memperingati 74 tahun Indonesia Merdeka.

Kali ini Pegipegi menyediakan diskon tiket pesawat dan hotel hingga 74 %. Sebuah penawaran yang sangat menarik tentunya.
Promo pegipegi

Promo ini mengusung tajuk “Bepergian terus pantang mundur, diskon tiket pesawat dan hotel sampai dengan 74 %”

Promo tersebut berlangsung mulai dari tanggal 7 Agustus hingga 24 Agustus 2019 ini.

Saya ingin sekali mengambil promo ini sebetulnya. Tapi yah, karena saya belum dapat jatah cuti kantor ya sudah lah keinginan ngikut pakde ke Jakarta buat liburan sepertinya saya ikhlaskan saja. Toh daripada ke Jakarta sepertinya lebih asyik kalau saya pergi ke tempat-tempat lain yang jauh lebih asyik.

Yeah, bagaimanapun mendatangi Jakarta sepertinya lebih tepat kalau disebut berwisata dengan keruwetan. Dan kali ini saya sepertinya nggak siap.

Belakangan ini urusan udah ruwet, ngapain saya harus datang menjemput keruwetan dengan datang ke Jakarta?

Mungkin saya rencanakan saja untuk berkunjung ke Danau Toba, menyebrang Samosir dan menikmati segala keindahan tempat itu selama yah paling tidak 3 harian lah.

Ngayal dulu. haha

Yang pasti segala hal terkait perjalanan nantinya saya gunakan Pegipegi agar segala urusan perjalanan lancar selalu





You Might Also Like

4 comments

  1. Wah suka pakai pegipegi juga nih ya Mbak, sama nih hihi.Banyak promo

    ReplyDelete
  2. Wah banyak banget nih ya Mbak diskonnya. Sampai dengan 74 persen wuih

    ReplyDelete
  3. Memang sekarang semuanya sudah serba mudah nih ya Mbak, apalagi kalau mau memesan hotel

    ReplyDelete
  4. pokoke nek ada diskon aku gelem mbak ida kwkw

    ReplyDelete

Semoga yang tersaji, bisa bermakna.

Kalau kamu suka dengan artikel ini, jangan lupa share & like fanspage gubug kecil sang entung di facebook

Terima Kasih :)